SELAMAT DATANG DI BLOGS SAYA

Sabtu, 25 Mei 2013

kata - kata rindu buat kekasih


kulihat bulan sendiri dimalam ini
entah kemana pergi sang bintang yang biasa menghiasi
seperti hati ini yang sepi tanpa hadirmu
kutunggu kau disini, bintang hatiku

  • Aku gak tau Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu, Aku makin takut kehilanganmu, Aku ingin terus bersamamu
  • Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku
  • Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu
  • Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu.
  • Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah
  • Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir
  • Salah satu alasan aku untuk mencicipi rasa bahagia itu ada pada dirimu, yakni ketulusan hatimu
  • Jatuh cinta adalah saat dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yg begitu hebat saat berjumpa dengan someone special, itu kamu
  • Jangan segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karna aku pun merasakan demikian, i miss you so bad
  • Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya
  • Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu
  • Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya
  • Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu
  • Hanya kehadiranmu yg mampu menghapus segala rasa risau hatiku, tanpamu hatiku ini terasa hampa
  • Jika keikhlasan dibalas dengan rasa sakit, semua rasa yang hadir seketika menjadi kekecewaan. Aku yakin kamu tidak akan melakukannya
  • Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang
  • Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu
  • Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar